Juan Mata Ingin Mu Menjadi Juara Piala Liga

Berita Kompas – Juan Mata yang merupakan mantan pemain The Blues yang kini bermain untuk United berambisi untuk membawa Manchester United main di final Piala Liga musim ini.Ia berambisi besar untuk membawa setan merah meraih juara.

Selama bermain di la liga Inggris, Mata sudah memperoleh kesuksesan dalam memenangkan Piala FA , Community Shield, Liga Champions dan Liga Europa.Namun, karier pemain ini kurang baik dalam bermain di Piala Liga.Bisa dibilang Matta selalu gagal di Piala Liga.

“Saya tidak pernah meraih kemenangan di kompetisi Piala Liga di tahun-tahun sebelumnya di Inggris, Maka dari itu ambisi saya untuk kali ini.Saya berharap bisa membawa United menjadi juara Piala Liga dan ingin bermain di final ini merupakan mimpi yang sudah lama saya impikan”Ucap Matta”.

Jika keinginan dari Matta kali ini berhasil berarti pemain ini akan menjadi gelar kedua Juan Mata bersama Manchester United.Musim lalu , dirinya berhasil membawa klub yang ia belah menjuarai Piala FA.

“Ini menjadi kesempatan untuk sosok Matta yang merupakan salah satu pemain yang memiliki skill individual yang baik saat bermain di lapangan hijau.”Ucap Jose Mourinho”.

Mourinho pun selalu optimis menjuarai semua liga di Inggris dikarenakan menurut Mourinho dirinya akan membawa Manchester United terus mengangkat piala di musim ini dan semua persembahan tersebut akan diberikan untuk para fans yang sudah mendukung Manchester United.(ST)

Be the first to comment

Komentar Anda