Wszołek Senang Bermain Bersama QPR Di La Liga Inggris

Berita Kompas – Paweł Wszołek diatur untuk tinggal di Queens Park Rangers setelah mereka diaktifkan klausul dalam kesepakatan pinjaman dengan Hellas Verona untuk pindah permanen dan ditetapkan untuk menandatangani kontrak jangka panjang di klub.

Tetap up to date dengan semua rumor Batas waktu.Tujuan memahami Direktur QPR dari Football, Les Ferdinand, informasi Wszolek dari kesepakatan menjelang penerbangannya ke Newcastle – saat ia mempersiapkan untuk bermain melawan tim Rafael Benitez di Kejuaraan Rabu.

Laporan di Italia menyarankan bahwa Polandia internasional menarik minat dari Chelsea, dan sementara tidak ada kontak antara klub tersebut, klub-klub lain di Liga Premier telah menyatakan minat dalam dirinya selama jendela transfer.

Namun, Wszolek senang untuk membuat dia tinggal di permanen barat London dan berpikir bahwa ia bisa memenuhi mimpinya bermain di Liga Premier di QPR, yang mempertahankan kesempatan luar dari play-off tempat musim ini.Wszolek pun berharap dirinya bisa berguna untuk QPR dan bisa menjadi salah satu pemain yang bisa membantu lini pertahan QPR baginya dapat bermain merupakan salah satu mimpinya yang di wujudkan hingga saat ini.

agennya, David Przemysław pantak menyatakan bahwa: “Ia adalah positif dengan bagaimana hal-hal telah pergi dengan pelatih baru dan dia berkomitmen untuk membantu tim yang bertanggung jawab promosi mereka.”Dia telah membuat 16 penampilan di Loftus Road musim ini dengan 17 duduk di meja.(ST)

Be the first to comment

Komentar Anda